CP Gathering Cap’s Parts 1

Wekkks… Kata pertama yang muncul ketika gw di tunjuk sebagai ketua Content Provider Gathering yang di adain di Bulan November… peristiwa ini terjadi lantaran ketua sebelumnya Pak Gege sangat sibuk sekali, notabene beliau adalah top scorer untuk pemegang CP terbanyak dan adanya 2 Project yang di tangani beliau yakni Telkomsel Siaga dan NSP Kreasiku… Ya wis akhirnya di adain pool untuk ketua baru.. kandidat sih banyak, tapi tetep aja temen2 langsung ngelihat (melotot bahkan) ke gw. Wadoh dalam hati “bakalan kepilih nih” Beneran eh anak2 pada ngacung semua pas nama gw di sebut… (Dalem Ati “Sialan”), tapi hati kecil satu ini menjawab : “Take The Chance Buddy, This is can be your performance proven “, OK lah gw ambil….

Nah abis itu gw kepikiran juga gimana memulainya…., Gimana dong temen2 😦

To Be Continue…

Tinggalkan Balasan

