Ubuntu Themes For XP

Saking cintaku kepada yang namanya open source… sampe2 xpku ku bikin kaya Ubuntu. Terinspirasi oleh OM (Robby GSM Red), yang malem2 install ubuntu n keknya asyik juga kalo XP-ku ku jadiin ubuntu. Nah berawal dari sini gw nyari-nyari deh di Google yang bisa ngubah tuh tampilan windows ke ubuntu, ga lebih dari 5 menit akhirnya dapet juga tuh. tepatnya di Blog ini

Di link itu gw baca2 harus install patch untuk membohongi XP agar bisa di masukin style aneh2 namanya UX Patcher (Download Here), abis itu di install deh.. ntar si patch akan nanya macem2 next-next aja. trus ntar ada perintah untuk masukin cd xp sistem kita, klik cancel aja trus restart deh windowsnya. abis restart gw download skin2nya (di halaman blog itu tadi), salah satunya adalah Ubuntu Mod For Window. Download aja trus ntar dapetnya bentuk Zip. Ekstrak aja filenya, trus di situ ada file yang namanya : ClearLooksMod.msstyles ntar di double klik tuh file. Langsung tuh ntar keluar properties box seperti gambar :

Ubuntu1

Tinggal pilih deh mau human1 apa human2 apa human 3. setelah di pilih salah satu… sim salabim aba kedabra…. berubahlah window theme yang semula biasa2 aja jadi :

ubuntu3

Ya mungkin temen2 bisa mencoba apa yang sudah saya lakukan, semoga bermanfaat.

Go ubuntu, Linux For Human Being !

7 Responses to Ubuntu Themes For XP

  1. indra berkata:

    hii
    namaku indra dr sby, met kenal yaa…sorry aq gaptek jdnya pengen pinter comp.

    wassalam
    indra

  2. nuy berkata:

    mestinya pake ubuntunya langsung kaya si eko or gue (+FreeBSD) 🙂

  3. Iya nih.. Ubuntu gadungan tuh. Btw, skarang kok nggak dipasang lagi Nat? Padahal di laptop lu pake stikuer Ubuntu tuh 😛

  4. elinkuswoyo berkata:

    nat .. kok start nya masih window ya .. hehehe apa salah ya

  5. aan berkata:

    bagus…….

  6. tomahawk berkata:

    linux asli aja, visual effeknya lebih mantep daripada vista. security udah pasti….
    tapi klo gue pake backtrack 2. coz banyak hal yang perlu gue lakuin lewat backtrack

    hee mas tapi aku eksperimen pake xp… lumayan fake2an 😀

  7. […] Ubuntu Themes For XP September 2007 6 comments 3 […]

Tinggalkan Balasan

