Bubar Unlimited 1428 H

Hihihihi judul kalo udah ada kata-kata unlimited berarti tdk terbatas alias susah di bendung. kalo ada kata kerja yang di belakangnya jadi sesuatu yang tak terbatas. kalo kata kerja itu butuh duit… jadi gratisan… hidup gratisan.. :-p

Eh.. Buka Bareng Ramadhan kali ini emang luar biasa… dari tahun ke tahun.. (gw ikutnya mulai 2006 sih).. pasti buka bareng ga pernah ngluarin duit dan itu sifatnya unlimited lagi alias sifat bukanya pasti buffe  alias makan sepuase… so emang Ramadhan selalu membawa berkah bagi warga MDS Telkomsel…. Ciao…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: