simPATI PeDe – Per Detik Maksudnyee !! :))

pede2

simPATI PeDe — Per Detik

Yah… yang lain emang sih lagi perang tarif, & Telkomsel di cekal terus gara2 monopoli tarif… yo wis.. kalo gitu di turunin aja deh… pake simPATI PeDe ajee…… tarif murah 0,5 IDR / Detik….. (Syarat Ketentuan Berlaku).

The Major :

  • Bisa di pake semua simPATI –> dial *880# untuk convert ke tarif per detik
  • tarif 0,5 / detik mulai detik ke 61.
  • SMS ke sesama tsel : 299 IDR

Enjoy the brand new product….

Iklan

11 Responses to simPATI PeDe – Per Detik Maksudnyee !! :))

  1. isnuansa berkata:

    kenapa ga pindah aja dari hallo ke pe de :)?

    Mau Kok Cuma 3271 perak sejam… :)) Mupengggg

  2. xxx berkata:

    quote: […”Syarat Ketentuan Berlaku”…} Lha koq ono embel-embel iki?! Tapi gak ngapusi to Tha?
    heheheheeee..
    eh, THa..wes dadi consideran Telkomsel employee yo, ikut mempromosikan tiap produk yang baru Launching? heheee..ada bonus ya? tiap dapet cust baru, ada downpaymentnya? πŸ˜€

    bener pak de.. cukup dial *880# switch ke per detik kena charge cuma 3000

  3. dark_ipl berkata:

    udah ikutan saya kaka’ πŸ˜€

    hmmm.. kalo yg telkom Flash bisa lebih murah lagi gak kaka’.. πŸ˜›

    bagus de’ quyu… smpt pede emang bikin pede. Flash ??? udah murah tuh..

  4. mbah bejo berkata:

    emang si murah tapi……………….

    kok cuman sampai maret doank

    tambahin donk kan yang pakai makin banyak

    ya kale aja bisa selamanya

    he he he he he he he he tambah irit aja ni nenek jadi ga sering ngomel lumayan 10 ribu bisa buat seminggu lumayan dech

    pakai terus simpatinya ya ……ya ……. ya …… ya …. ya ……. jangan gila donk !!!!

    Setubu Mbah Bejo… Kekekekeke

  5. teatea kamal berkata:

    emang siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii murah
    tapi biayanya lebih irit lageeeeeeeeeeeeeeeeeee gitu

    Hehehe ntu dah murah…. πŸ˜€

  6. ihwan berkata:

    Yup, saya merasakan kalo tarifnya emang asyik n hemat !
    ihwan.

    Ember… Yang Lain Kelaut Aja…. xixixixix πŸ˜€

  7. ihwan berkata:

    Salam kenal untuk semua

    Salam Juga πŸ˜€

  8. ihwan berkata:

    pake terus simPATI-nya ya… !!! heuheuheu…

  9. mbak ceriwis berkata:

    simpati emang pede emang murah
    tapi jaringannya sibuk melulu
    apalagi kalo malam,
    waduh susah banget nlpnnya

  10. sholato berkata:

    bandingkan dl dg operator lain, XL, im3 desebe , mana yang lebih murah
    gw rasa simpati tetep mahal hiks
    Dibayar brp sama telkomsel, knp ga cerita yang realistis aja
    Gw bukan bela belain satu dg yg laen , tapi gw seneng yg apa adanya aja

  11. penyidik berkata:

    Sekarabg kaga murah lgi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: