Pixenate – Photo’s Made Easy

PixenateNah Loh Ini dia Tools Image Editing Online yang baru2 ini ku search dan ku temukan… Ya lumayan lah buat enhance, nambah sharpen, Color, Trus kasih efek…. Lumayan… Walaupun ga begitu2 powerful kaya photoshop kita paling ga lebih handal daripada Microsoft Paint.

Trus keknya si Pixenate juga nyediain plugin buat website kita biar bisa ngedit2..(tapi pucrhase cuy..).

Websitenya di : http://pixenate.com/index.php

Prend Kalo ada yang lain mbo ya di share yeeee….. ku Tunggu Beritanya….

Iklan

2 Responses to Pixenate – Photo’s Made Easy

  1. Freddy Hernawan berkata:

    makasih link nya.. mau di coba dulu ahhh

    Silahken…..

  2. yusuf berkata:

    sudah nyoba paint.Net?? free. 🙂

    Wew… Belum euy… Keknya asyik juga !!! 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: