MotoQ8 – Powerfull SmartPhone

Damn…. PDA-ku (XDA Zinc) baterei-nya soak… di pake 4 jam kudu charge lagi (padahal cuma standby belum buat call), kalo ada incoming call 1 jam mati kali… yo wis solusi akhirnya pinjam Telpon Plat Merah…. Adanya Handphone Item Lumayan agak gede (mirip Nokia E61) namanya juga aneh MotoQ8 (montok kali ya :))), pertama kali pake…. Grhfhghghg Aneh bin Kumeh…Nih Pictnya….

images

di browse-browse susah juga nih HP di mainin… mati-mati mulu juga… tapi jek hari itu aku di cerahkan oleh interne :D…situs bernama http://www.hellomotoq.com membuka wawasanku tentang nih gadget. walhasil skrg MotoQ yang tadinya ga bisa apa-apa sekarang sudah jadi personal information devices yang powerfull (cocok buat orang yang mobilitasnya tinggi), mau apa aja ada –> Music, Video, Email (Exchange Server), Chat, SMS, Phone, Game (super nintendo), Internet, kayak computer mini, sistem di usung ama Microsoft Windows Mobile 6+ qwertyTM pad + Edge – Data Services.

Tampilan jadi keren Bo skrg :

img11

[Kaya Ipod Style Tampilannya]

manteps…. so recommended buat yang seneng ama gadget full mobility Belilah Gadget Ini….

Iklan

One Response to MotoQ8 – Powerfull SmartPhone

  1. yulian.martono berkata:

    hello all.. minta dunk themes nya .. moto Q8 ku masih perjaka neh,, kirim ke emailku ya… thx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: