Telkomsel Valentine Free NSP

Woi Prennnn (Pelanggan Telkomsel) Sapa yang mau NSP Gretong yang nuansanya cinta ????

Telkomsel mau ngasih gratis nih NSPnya…. Sok Di Liat Aja ya iklan di bawah ini……

FA_NSP_Valentine_Print Ad_Ver.Couple_REV_6

[Klik untuk Memperbesar Gambar]

18 Responses to Telkomsel Valentine Free NSP

  1. ipunk berkata:

    sms gratis dunk………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    hehehe__________

  2. ocan berkata:

    cihuy…
    thaks ya..
    aku punya nsp banyak neh..

  3. semy berkata:

    nelvon geratis dunkk…………….

    aku sering nelpon,jadi aku mau minta nelvon geratis …………………………..

    hihihihihihihihihihihihihihi

    kalo ada

  4. ozai berkata:

    tulisan kode nsp kok kecil banget..mohon diperbesar. tks

  5. andita berkata:

    kenapa telkomsel mengadakan kecurangan? NSP edisi valentine yg di ketik ring on bagi pelanggan yg tdk memiliki pulsa, tetap ada nspnya, pdhal itu untuk pengetikkan ring sub. Tp aq yg punya pulsa dipotong untuk 3 NSP yg aq pasang krena aq punya pulsa yang banyak. Telkomsel, tolg penjelasannya. No.Hp saya: 081362488499.

  6. thia berkata:

    katanya ja nsp gratis malah taunya mau habis ja pulsa kita di tarik 7 ribu
    padahal kan g da di perpanjang
    telkomsel payah

  7. erick berkata:

    kapan donk tarif nsp cuman 350 perak/………………
    hiohihihihi……………….

  8. TEMMY berkata:

    saya harap sms ke luar negeri di buat murah dong……..?
    pasalnya saya sering sms kolega2 saya di malaysia
    kalau saya kartunya pake kartu AS, bayangin aja kalau sekali sms Rp 1000,
    kalau PRO XL cuman Rp 350
    masa TELKOMSEL kalah sih
    terus terang saya penggemar TELKONSEL loh
    tapi kalau kayak gini terus bisa dipertimbangkan ni
    dan bukan saya aja yang sering sms ke luar negeri tapi banyak lho teman2 saya yang sering sms ke luar negeri.
    tolong yaaaaaaaa
    please deh

  9. Lita berkata:

    mau dunk…

  10. ratna berkata:

    jangan cuma promo NSP gratisan aja dunk……
    SMS gratizzzzz
    NELFON GRATIzzzzzzzzzzz
    trus kalo bisa TELKOMSEL bagi-bagi PULSA gratis juga
    he,he,he,he,he,………

  11. japek berkata:

    Inilah yang dinamakan promo ga nyata…….

    gw nyoba ampe gila malah ga tembus2…..

    memang ga nyata

  12. ryu berkata:

    kapan lagi nih promo sms gratisnya berjalan??
    klo bisa tuh tarif murahnya jgn cuma tengah malam donk, emang yg mau ditelp tengah malam itu siapaaaa????

  13. febri berkata:

    simPATI………….
    sms nya dimurahin sih ngapa?!
    n’ nelfon nya jg masih rada mahal.,
    ko simpati daftar TM susah sehhhhhhh!
    gratisanya mana?ko kaga ada sehhhhhhh?

  14. Kareshi berkata:

    Bisa gk tarif tlpn telkomsel diturunin atau ksh promo yg pasti2 tlpn grtis gt0?

  15. eti@wawa berkata:

    bisa g’ minta informasi kode lagu dari mbah surip tolong dunk…
    judul lagu nya tak gendong ma tidur lg…

  16. Arif berkata:

    Gue penpen tau cara daftar sms 50perak untuk kartu As.

  17. khairul berkata:

    ada yg punya nsp keren ga? barat tpih,,,

  18. […] Telkomsel Valentine Free NSP February 2008 15 comments 5 […]

Tinggalkan Balasan

