Mild Avolution

Wekekekek Pagi-Pagi, Ujan-ujan dingin enaknya ngapain ya… ternyata enaknya ngerokok ama makan gorengan mak nyus…. (pikiran sebelum beli rokok soalnya dah ga punya rokok), eh ternyata nyampe kantor jam stgh 7 mampir ke kios starmart di gedung sebelah (niat beli rokok – paling 12 kretek Mild Punya), eh udah ada mba2 dari Oil Company (seger-seger pula) xixixix, sala atu mba2 itu belu rokok bilangna "mba..mba Avolution-nya 1 ya"… gw pikir apaan ya "Avolution" (Parfum apa permen), eh ternyata produk barunya si Sampoerna, yakni variannya Amild, cuma di evolusikan jadi rokok kecil2….. bungkusnya geblek kecil banget 16 kretek pula…. (Hmmmm Harganya joooo….. 9600 perak Mahal amiiit) "Yo wis mba aku juga mau coba" hehehehe akhirnya beli pula tuh Rokok….

Nih ScreenShootnya :

img002img003

img25

NB : Rokoknya belum di test pas aku nulis blog ini… (cobain ndiri aja dech…)

Nih link press room na :

http://amild.com/web/v5/pressroom.php?pressroomID=203

Iklan

One Response to Mild Avolution

  1. Herry berkata:

    gue salut ama pt. hm. sampoerna nich kalo ngeluarin produk baru pasti bikin semua orang pengen nyobain produk ini.ngomong2 harganya jangan terlalu mahal banget donk.biar gue atawa temen2 yang laen juga bisa ngerasain produknya hm.sampoerna ini,oce bos.thank’s banget nich

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: