Speed Car – Sentul Bogor

Speed Car – Sentul 17 Februari 2008

Weehhhh akhirnya pergi juga ke sentul (sirkuit)…. kekeke lucu tapi perginya… (pinginnya naik taksi langsung dari kostan ke sentul) tapi mikir2 lagi ntar kena cepek lebih lagi… scara 40 km-an… ya wis akhirnya pergi ke lebak bulus pake Bus Jurusan Bogor – Lebak Bulus [bus merah agramas] dah nunggu lama pula.. capek pula… eeehhh ngetemnya deket kostan… sial banget.

Ya wis kita akhirnya meluncur dari pintu tol ampera jam2 setengah 1-an… nanya-nanya donk gimana caranya ke sentul

1. Tanya ama kondektur : Bang Bisa turun Pintu Tol sentul kagak ?? ehh ternyata kagak bisa.. [terpaksa transit dulu di terminal bogor]

2. ada ibu2 di sebelah nambahi : “dek kalau mau naik damri aja ntar di terminal” Yo wis lah pikirku naik damri aja….

3. Finally kita akhirnya naik taksi deh ke sentul kena 20rb-an

So pengeluaran duit :

taksi kostan – lebak bulus : 20 rb (paroan jadi 10 rb)

Bus Agraman : 10 rb

Taksi : 20 rb (paroan jadi 10 rb)

well 30 rb modal dari kostan ke Sentul… well done… nyampe jam stgh 2… (mikirin sholat + makan… laper euy..)

Well belum selesai cape jalan dari pintu tol ke sirkuit di depan pintu masuk VIP di tanya2 lagi dari mana kita dapet tiket VIP (wah ember mba wajah boleh ndeso tapi……) dengan perdebatan yang sengit akhire masuk juga Well pas jam stgh 3 masuk sirkuit first line start coyyyy… (gaya.. gaya…) Ananda Mikola Start no 1…. dan di ikuti pembalap2 yang lain…. (ga ngerti namanya hehehe… :D) See My Pict :

img014img013

[Klik] Here to See The Album….

IMG_8803

IMG_8812

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: