Ayat-Ayat Cinta – Love That You Must Love…..

Ayat-ayat cinta….. (Clauses of Love)

img32

Love that you must love, with deepest soul from your heart not from the sky……….

Jadi tau kenapa ya manusia ini di lahirin… kenapa manusia harus saling mencintai, menyayangi, mengasihi.

Kisah yang menggabungkan cerita nabi Yusuf, Isa AS dan Muhammad SAW.

No Comment about this movie… i count my every blood tears for this movie….. :)))))

Love your faith friend, coz your faith can bring you to everlasting love & peace.

***** it’s mean you must see……

Iklan

3 Responses to Ayat-Ayat Cinta – Love That You Must Love…..

  1. verlita berkata:

    tapi katanya filmnya ga sebagus novelnya yah, tha???

    Ya sih…. tapi untungnya aku belum baca bukunya… heheheh jadi penasaran ama bukunya…

  2. indah13 berkata:

    Novelnya bagus film nya jg bagus
    Ga mudah bikin film islam apalagi ngangkat film dr novel yg da best seller
    Aku salut buat perjuangan sutradara Mas Hanung n kru bikin film ini, banyak revisi n akhirnya tayang jg. Yang bikin penasaran sih adegan si Fahri Tahsin n si Maria diakhir ajal nya tapi sayang ga diangkat di film ini, karena takut menyinggung agama lain. Ada lagi novel lain yg bagus jg buat dibaca Ketika cinta bertasbih.

    IDemmmm…..

  3. nyssa berkata:

    hehehe numpang lewat sekalian comment ah… 😀
    kalo menurut aku pribadi sih, filmnya gak seseru yang kubayangkan, biasa aja, lebih seru novelnya…
    tp kayaknya lebih karena keterbatasan durasi kali ya, jadinya banyak cerita yang harus dipotong 🙂

    Any Comments…. ????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: