Sun Early Shine To Jakarta

Anjir… Udah pagi.. pagi… jam 5 bangun…. sholat subuh… beberes2…  Nyiapin Motor… terlihat langit masih biru terang kaya di sapu sinar matahari yang malu-malu….. (pikir gw : “kyknya bakal seger nih ngantor !!!”), jam stgh 6 mau mandi ngisi air di torrent, si Mesin Air Gelo Mati… harus di benerin manual, tabung di puter, di untir di keluarin gas + air.. di pancing baru mau keluar (hal ini mesti gw lakukan setiap pagi :(().

jam sudah menunjukkan jam 6 lebih 10, gw mulai mandi ya 10 menit proses lah… (Tas, laptop, dkk udah siap). kira2 jam 06.40 gw bener2 berangkat dari rumah tuh… liat matahari masih malu2 kucing…. ga kaya biasanya jam 7 si matahari nongol beringas sampe buat gw kringetan kalo di jalan… tapi kali ini 5 menit jalan si matahari udah nongol keras banget… udah gitu di depan Univ. Pancasila macet lagi… damn…

untung ada angin sepoi-sepoi ama PSP yang nyughi lagu2 yang mantabs…… yang bisa buat tuh matahari jadi anget……. husss…,

kutempuh waktu 50 menit untuk sampe di kantor tercinta….

Sial Kali ini matahari cepet banget datangnya kaya hari ku masuk kantor yang ga kaya biasanya jam 9 pagi kali ini jam 07.30 gw dah nyampe kantor…. hahahahahahahahha

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: