BlackBerry Rasa Telkomsel Flash TM

blackberry

Wuehehehehee akhirnya punya SOHO sendiri skrg…. Mantabssss 2 jempol deh buat gw…

Pake Outlook 2007 SP2… Pake Motorola Q8 Outlook Mobile… Finally Pake Telkomsel Flash Unlimited Edition paket basic (125 Rb 3GB usage reset to GPRS Data Rate)…

So Skrg gw bisa ngenet… bisa ngemel, bisa chatting di manapun saya berada…. Hahahahaha Thanks to Telkomsel, Motorolla and My Laptop…

Satu lagi gw bisa mencicipi PUSH EMAIL bergaya blackberry dengan tariff jauh lebih murah dan akses lebih fleksibel…..

Mau kaya saya… emel me OK

2 Responses to BlackBerry Rasa Telkomsel Flash TM

  1. Hendra W Saputro berkata:

    Mas, bagi-bagi ilmunya donk, saya juga mau banyak uang hehehe.

  2. ADE SUGIANTO berkata:

    Seneng bgt dech klo dikasih tahu, ditunggu, ya ! Trims !

Tinggalkan Balasan

