Fruittea- Sapa Yang Menemukan Benua Amerika ?? RiTa Pakkkkk

haahaahahaha, setelah gw liat iklan fruittea di tv.. (fruitteanotabene suka bikin iklan aneh2) iklan fruitteaini mengisahkan suatu suasana pelajaran di kelas (klo ga salah SMP lah) soalnya ntu ada gambar Peta dan lagi mbahas Peta Buta…. Nah Si guru nih lagi ngetest murid2nya yang lagi di ajar tuh. nah Ga jelas sapa namanya, seingat gw RITA…

Guru : “Rita Maju Sini !!! Tunjuk Mana Benua Amerika ? [Di Peta Buta]”

Rita : “[dengan mantab] Ini Pak !! [Bener sih Emang dia nunjuk tuh benua]”

Guru : “Hmmm.. Mantabssss”

“Lia kamu sekarang….. Siapa Penemu Benua Amerika ???”

Rita : “[tampak kebingungan dan ngeliat si Rita] hmmmm… Rita Paaaaakkkk !!! [sambil nunjuk si rita yang tadi berhasil menemukan Benua Amerika di Peta Buta]”

Kakakakaka…. Kena Bangetsss… Emang Fruitteajagonya ngocol…..

Iklan

2 Responses to Fruittea- Sapa Yang Menemukan Benua Amerika ?? RiTa Pakkkkk

  1. jongos berkata:

    walah…ngasih komentar kok salah alamat…
    mas..mas kalo liat tipi tuh yang bener…itu iklan nya fruty…o..o…n

    Maap Mas Iyo asal njeplaj aja…. sorry langsung di gantiiiii 😀

  2. hzent berkata:

    walah2….kalo saya penemu rembang mas…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: