Hello Fest Ya Ampuuunnn Volume 5.0

Nah ini dia industri yang sedang berkembang dan hethic yang lagi ngeboom di kalangan seniman indonesia….. Industri Animasi…. cie.. cie… Nah ada orang baik yang udah mengusahakan membuat wadah kompetisi untuk membuat pelem2 yang bertema indie (Ga melulu animasi juga sih hasilnya)  yakni kompetisi hellofest  yang di 2008 ini udah nyampe volume 5 – Detik.com sebagai sponsor utama….,[1-4 gw ga datang – ga tau soalnya]yang sangat melegenda yakni SI IKIN>> dengan Guyonan suroboyaannya, di volume 5 ini dia nyoba bikin animasi gatot kacha yang ga kalah mantebnya…. wis pokoke tontonen ya rek…. I WILL COME AT 22 November 2008 mulai jam 3.30 insy4JJ….. Sukses Buat Hello Fest Vol. 5

Iklan

One Response to Hello Fest Ya Ampuuunnn Volume 5.0

  1. KDRI berkata:

    thanks untuk supportnya! ditunggu ya di hellofest!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: