Esia Yang Ceria

Esia yang bikin Ceria
———————

Nut..Nut… Ring Backnya berdering
kadang cepet di angkat kadang ga di angkat
hehehehe nomor esia itu yang bikin hati ini gundah
kalo di angkat opo areke seneng
ga di angkat opo areke sedih

bay the way busway
esia satu ini emang bikin ceria
bukan ceria yang bikin ceria tapi…
Makasih ya my Esia….

By : Natha

Iklan

2 Responses to Esia Yang Ceria

  1. Mimid Wagiyatno berkata:

    yang jelas malem ini saya kecewa berat sm esia
    malam ini saya telepon 2 kali.tadinya sih pengen nyampee 1jam yang katanya biar bs murah (-+ rp 1000), eh ternyata belum nyampe satu jam,…di menit ke 47 telepon mati sendiri,saya masih penasaran,.terus saya kembali telepon ke nomor yg sama,.. dan lagi2 di menit ke 56 telepon tiba2 mati sendiri lagi,jadi ga pernah sampe satu jam kan?…. jadi kerampogan deh gwe…. dan ini bukan kali ini aja esia seperti ini,… saya sudah beberapa kali mengalaminya,…
    esia mo jualan apa mo nipu sih….”

  2. Tas etnik berkata:

    Yahhh gitu dech… klo promosing gede dan sering …
    tapi kagak sesuai dengan kenyataannya
    emang payah juga… bikin kesel orang aja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: