Ayat-Ayat Cinta – Love That You Must Love…..

Februari 29, 2008

Ayat-ayat cinta….. (Clauses of Love)

img32

Love that you must love, with deepest soul from your heart not from the sky……….

Jadi tau kenapa ya manusia ini di lahirin… kenapa manusia harus saling mencintai, menyayangi, mengasihi.

Kisah yang menggabungkan cerita nabi Yusuf, Isa AS dan Muhammad SAW.

No Comment about this movie… i count my every blood tears for this movie….. :)))))

Love your faith friend, coz your faith can bring you to everlasting love & peace.

***** it’s mean you must see……

Iklan

I’m A Legend

Februari 12, 2008

I’m A Legend – Legenda Orang Yang Masih Hidup…. [Save The Earth….]

film17751

Wuzzzz…. Film Ga Nggenah… Sekuel cerita zombie sudah sangat sering sekali di puter di hollywood (Resident evil, Trus Apa Kek Banyak lah) tapi PR2 di sana ga bosen – bosen mengeluarkan sekuel makhluk hidup setelah di gigit berubah itu (kok sama kek Indonesia – Kerjaannya buat film Horor melulu xixixiix)… Ya biasa Nih Pelem cerita tentang Kota Di new York apa apa lupa… ada dokter yang menemukan anti virus untuk menyembuhkan sebuah penyakit…. namun laun lambat anti virus itu malah menjadi ganas dan dapat menyebarkan virus yang sangat dahsyat (melalui udara) dan manusia yang menghirup udara akan kena tuh dan jadi zombie yang ga ketulungan ganasnya (cuma biasa lah zombienya hidup kalo malem doank….), nah si Will Smith nih punya ability kebal ama tuh virus… so jadi dia jadi legenda hidup peradaban manusia…. Benarkah Itu…

Saksikan I’m A Legend..

NB : kalo nonton jangan serius-serius soalnya alurnya Maju Mundur soalnya –


OTOMATIS ROMANTIS

Februari 12, 2008

Otomatis Romantis…. [Apanya Yang Otomatis]

film17971

Keekeke judulnya interaktif, Pasti Kalo Cinta Otomatis Romantis…. Daya tarik untuk nonton nih film sih salah satunya si Tukul trus sponsornya Telkomsel Deh 🙂 , Overall Filmnya Biasa aja, Langsung bisa di tebak (ini mau kemana… bakalan jadi apa….).

Saduran dari 21cineplex.com

Sebuah film drama komedi mengenai dua anak muda dalam proses pencarian sebuah cinta sejati.

Nadia (Marsha Timothy), seorang wanita muda, cantik, dan sukses sebagai jurnalis di sebuah majalah wanita, selalu merasa dirinya tidak mampu menemukan pasangan yang ideal. Sangat ironis mengingat ia terkenal sebagai pakar dalam urusan percintaan dan memberikan tips jitu dalam mencari pasangan ideal di majalah tempat ia bekerja.

Tak disangka, seorang Bambang (Tora Sudiro), pria desa yang lugu, bersahaja, yang bekerja sebagai karyawan admistrasi dan selalu tulus dalam melakukan segala hal inilah yang dapat menyentuh hatinya. Sayangnya, rasa gengsi Nadia yang cukup besar tak mampu mendorong wanita cantik ini mengungkapkan isi hatinya kepada karyawan yang selalu menganggap dirinya seorang atasan yang harus dihormati. Ternyata, gelagat ini tercium oleh Nabila (Wulan Guritno), kakak Nadia yang sepenuhnya mendukung perasaan sang adik. Namun, kekhawatiran Nadia akan sikap Bambang yang nantinya akan mengikuti jejak Dave (Tukul Arwana), suami Nabila, yang dulunya juga pria lugu dan ndeso yang mendadak berubah total menjadi pria tengil dan genit setelah kaya dan sukses, benar-benar mengganggunya.

Saat Nadia tak sanggup lagi membohongi perasaannya dan nekat menyatakan cintanya pada Bambang, tanpa diduga pria lugu ini malah mengungkapkan keinginannya untuk menikahi kekasih Trisno (Dwi Sasono), kakak Bambang, yang ditinggal hamil oleh sang kakak yang tak bertanggung jawab. Akankah keinginan tulus Bambang ini akan mengakhiri rasa cinta Nadia pada pria yang dicintainya ini?


RAMBO IV: IN THE SERPENT’S EYE

Februari 12, 2008

film18011

RAMBO IV: IN THE SERPENT’S EYE

Wezzz 1st time pas pengen nonton nih pelem… xixiixx si Stalone kek gimana ya ntar jadinya… usia udah lanjut …

Walah… ternyata si stalone badannya masih OK punya, ga ngecewain lah… overall nih film berikisah si John Rambo yang abis perang vietnam ga pulang-pulang trus "Ndekem" di pedalaman thailand untuk idup ama orang-orang lokal, nah si sutradara (si Rambo Juga) nih jitu memanfaatkan momen yang terjadi di myanmar di mana pas tegang-tegangnya tuh (banyak aksi biksu turun ke jalan, banyak pembantaian di mana-mana)… nah ntar ada sekelompok sukarelawan berkunjung ke myanmar but mereka mau lewat bay pass alias short cut… jadi lewat thailand dulu baru masuk myanmar lewat hulu sungai…. (ya biasa lah volunter kahn emang pingin menolong rakyat tertindas)…. Nah di sini nanti terjadi serangan dan biasa Rambo Ga tahan ama rayuan cewek….

NB : Nih Pelem Detail banget kalo orang ketembak Bah…. Darah Kemana-mana, Usus Kemana-mana, Otak Berceceran…. Weks…

So…. Nonton Yak Rambo IV


Naruto Shippuden – Kyubi Unleashed

Desember 27, 2007

Dear of You Naruto Fans… if you wanna see The Latest Naruto Shippuden Anime – You can see at http://sentramovie.blogspot.com everything about naruto shippuden all in 1…..

Recommended to see 40-41 Kyubi Unleashed…. very cool 4 tail Jinchurukiii transformation……

Happy Seeing uups….. 🙂


Wanna Search Free Movie, App or Other

Desember 27, 2007

Hey friend if you wanna search free a lot of Movie, Music, App, PSP isos and another thing you can entered to this several link (but you must have minimal Rapidshare account) :

enjoy download….. 🙂


License To Wed

November 27, 2007

License To Wed – Mandy Moore, Robin Williams

Licecse
img8

Wekekekeke… ketawa dulu ah… sebelum nonton nih pelem emang mbak2 yang jual dvd dah ngebet banget biar aku nonton nih pelem. loh kok ?? emangnya kenapa ya kok mau nikah aja ada SIM-nya… pelem ini menceritakan Mandy Moore (berperan sebagai apa lupa aku) mau nikah ama pacarnya. nah sebelum mereka menikah si cowok nih ngelamar si mandy moore di acara ulang tahun perkawinan orang tuanya si mandy moore, yapz.. lamaran pun di terima dan si cowo dah bergumam mau mengadakan perkawinan di daerah panama – pantai karibia. nah disini lah keajabian itu terjadi ternyata si mandy moore dan sekeluarga tidak setuju kalo mereka menikah di karibian, tapi di gereja milik neneknya n ga jauh dari rumah mereka. n konon di gereja itu ada pastur (Robin William) yang suka menerbitkan SIM kalo pingin nikah disana, alhasil si Cowok merasa di underestimate dan di penuhi ama kegiatan2 ga jelas, and 1 more thing mereka ga boleh Having Sex selama belum menikah (Indonesia juga ga boleh kaleeee) ntar saksikan kelucuan dan keajaiban yang terjadi di film ini.

Tips : tonton film ini abis sholat subuh – jam2 6 pagi…. di jamin ntar abis nonton pikiran lebih seger 😀