Konser 16 Tahun Paling Indonesia

Mei 26, 2011

TELKOMSEL dengan Bangga mempersembahkan “KONSER 16 TAHUN PALING INDONESIA” untuk 100 juta pelanggannnya dan seluruh Masyarakat Indonesia yang akan ditayangkan Live selama 75 Menit tanpa Jeda Iklan di Trans TV & Trans 7 pada hari Sabtu, tanggal 28 Mei 2011 pukul 18.15-19.30 WIB.

Acara ini dimeriahkan oleh lebih dari 100 pengisi acara dengan banyak kolaborasi dan berbagai genre music dengan Aransemen yang luar biasa oleh Andi Rianto dari Magenta Orchestra dan artis pendukung yaitu :

Anggun, Agnes Monica, Yovie and The Nuno, Ian Antono, Piyu, Denada, Dewi Sandra, Gamaliel, Audrey dan Cantika, Kikan Namara, Andi /Rif, Ello, Ikang Fauzi.

serta didukung oleh para pembawa acara yang membuat semakin meriah :

Indy Barends, Omesh, Farah Quinn, Vincent Korompis, Laura Basuki dan Teuku Wisnu.

Dan khusus Anda pelanggan Telkomsel juga berkesempatan memenangkan uang Total senilai Rp. 100 juta  dengan cara menghubungi *945*16# ok/yes, pemenang akan dihubungi secara Live di acara “KONSER 16 TAHUN PALING INDONESIA”.

Selain itu Anda juga berkesempatan mendapatkan tiket nonton “KONSER 16 TAHUN PALING INDONESIA”, dengan cara klikwww.facebook.com/simPATI atau www.facebook.com/kartuas dan klik “LIKE”  sebelum tanggal 26 Mei 2011, bagi Anda yang mendapatkan tiket dan hadir berkesempatan mendapatkan Uang Puluhan Juta dengan memfollow account twitter @Telkomsel.

Pastikan Anda menyaksikan “KONSER 16 TAHUN PALING INDONESIA“.

Telkomsel Paling dipercaya, Paling Indonesia

(sumber : telkomsel.com)

google music beta

Mei 16, 2011

Wow google udah launching music beta…. (Hanya untuk us residence)
Oke banget


she is the one

Desember 30, 2008

She is the one……

I was her she was me
We were one we were free
And if there’s somebody calling me on
She’s the one
If there’s somebody calling me on
She’s the one
Baca entri selengkapnya »


Tiket – Hanya Kamu Yang Bisa

November 7, 2008

Tanpa terasa kau curi hatiku
Dengan berbeda caramu menaklukan hati kecilku
Berjuta rayuan yang pernah ku rasa
Namun tak pernah tersentuh tak ada yang mengesankanku

*
Tapi semua berbeda
Saat kau ada disini
Mempesonakan aku selalu

**
Hanya kamu yang bisa
Membuat aku jadi tergila-gila
Membuat aku jatuh cinta
Karna tak ada yang lain sepertimu

***
Berkali ku mencoba
Berpaling dengan makhluk indah lainnya
Namun tak pernah ku rasakan
Bila seindah bercinta ku denganmu

Back to *, **, *** (2x)

RING ON 1510189 kirim ke 1212

qrcode


D’Masiv – Merindukanmuuuuu

Oktober 23, 2008

Saat aku tertawa diatas semua
Saat aku menangisi kesedihanku

Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang

Reff:
Selama aku masih bisa bernafas
Masih sanggup berjalan kukan slalu memujamu
Meski ku tak tahu lagi engkau ada dimana
Dengarkanlah aku kumerindukanmu

Saat aku mencoba merubah segalanya
Saat aku meratapi kekalahanku

Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang

Back to reff ~~

qrcode


Untuk Mencintaimu – Seumur Hidupku….

Oktober 9, 2008

apa yang harus aku lakukan
untuk membuat kau mencintaiku
segala upaya tlah kulakukan untukmu

apa yang harus aku temukan
untuk membuat kau menyayangiku
inilah aku yang memilih kau untukku

reff:
karna aku mencintaimu
dan hatiku hanya untukmu
tak akan menyerah
dan takkan berhenti mencintaimu

ku berjuang dalam hidupku
untuk selalu memilikimu
seumur hidupku, setulus hatiku
hanya untukmu

repeat reff

seumur hidupku, setulus hatiku


Indonesia Music Revolution – 2007 until Now

Mei 19, 2008

sek… sebelum gw nulis2 orat oret… gw emang bukan orang yang punya dasar seni ataupun musik, apa yang gw lihat dan denger atas dasar sepengetahuan awam. gw sebenernya orang yang baru tau musik di taun2 1998-nan ketika itu gw pertama kali beli kaset juga dari barat jeg… pas ada piala dunia 1998 Ricky Martin dengan vivin la vida loca-nya… gw juga suka liat orang2 jaman dulu itu seneng banget ama boyz band kaya backstreet boyz…., westlife, etc…. wis pokoke west-westan lah… kayaknya gw masih sering denger musik2 luar tahun 2005-2006, ketika pas kuliah… eh pas 2007 ke 2008 ini sungguh emang… Indonesia Sedang menuju ke revolusi musik yang gw pikir mantabssss abissss hampir 2 tahun ke belakang kita ga pernah di bikin vakum ama karya2 anak bangsa kaya nidji, peterpan, the titans, tompi, d’masiv, lobow, maia, the rock, andra & the backbone, mulan jameela, ungu, gigi, slank… semuanya rapat2… ga pernah mbosesnin… so… hampir ga pernah lagi denger musik west lagi di bumi indonesia…… revolusi sedang di bangun…

So… Maju Musik Indonesia

PS : walaupun banyak juga yang nge-bajak juga.. tapi gw saluuut ama musisi2 kita….