Doku Launching Party

Mei 18, 2011

Dokustartup yang memberikan layanan pemrosesan kartu kredit asal Indonesia, yang sebelumnya dikenal sebagai NsiaPay, meluncurkan produk baru mereka hari ini. Layanan mereka kini tidak hanya diperuntukkan bagi pedagang online tetapi semua pedagang di seluruh nusantara.

Selama bertahun-tahun banyak orang Indonesia telah menggunakan PayPal untuk melakukan transaksi melalui internet, terutama freelancer yang sering memiliki klien di luar negeri. Meskipun layanan customer service sangat sulit untuk memberikan layanannya, namun PayPal menjadi pilihan karena ini merupakan metode pembayaran yang paling mudah dan dapat diakses lintas batas. Sayangnya, nilai tukar yang digunakan oleh PayPal merugikan pengguna di luar Amerika Serikat yang perlu menarik dana ke rekening bank mereka, dan nilai tukar yang ditetapkan ini sering jauh di bawah tarif yang ditetapkan oleh bank-bank lokal.
Baca entri selengkapnya »

Iklan

Cycling is Exiting

Mei 9, 2011

3/4 tahun yang lalu, ada seorang temen bilang..  “Nih lihat gw beli sepeda lipet merek dahon, bersejarah nih…. manteb barang, suatu saat jadi trend”, hmmm saat itu kepikir “ya masa iya sepeda kaya gini bisa jadi trend”, beberapa tahun berlalu, kok semakin lama jakarta ini (sabtu & minggu) selalu terlihat (banyak) orang yang berlalu lalang memakai sepeda, WOW cek kaskus, google search jual sepeda, toko online sudah menjamur di mana-mana… cuma di pikir pikir lagi kayaknya emang perlu di mulai untuk memulai olahraga satu ini (flashback : dulu pas SD – SMU kelas 2, pakai sepeda PP rumah sekolah ada kali ya 6 KM sehari itu kalo di kali 26 udah 136 KM / Bulan) dan harusnya tinggal mengingat2 sedikit teknik dan menambah kemauan bersepeda memang menyenangkan. Akhirnya niatan itu berbuah di belinya sebuah sepeda folding buatan Jepun bermerek doppelganger (http://www.doppelganger.jp/)

 Spek bisa di lihat di sini , ah sudahlah yang penting skrg latihan-latihan dulu untuk persiapan jalan2 lebih jauh lagi.

Cycling is so Exiting


Shop @ jakartanotebook.com

November 13, 2007

prend yang suka belanja barang di internet (lokal) ga ada salahnya nyoba jakartanotebook.com, barang-barangnya oke punya. pas lagi butuh sleefnya notebook 12″, gw cari2 di tempat lain harganya 200 rb-an eh di jakartanotebook.com lumayan coy ada sleef di bawah 100 rb… 🙂 senangnyaa… pengiriman sih emang agak2 kurang cepet n emang biasanya yang tempatnya jauh2 dari taman anggrek pasti kebagian sore :(…. plus di charge 20 rb lagi u/ ongkos kirim…wekkk

 

nih toko nyediain baterai, modem, pcmcia card, tas notebook, dll


NSP 1212 new portal

November 1, 2007

Hi Guys just inform you to access not to brand new portal NSP 1212 at link below :

http://www.telkomsel.com/nsp1212

nsp1212.jpg

Sory if the NSP services is not good as the price… hehehe 🙂


Dunia Game Telkomsel

Oktober 9, 2007

Logo Dunia GameHehehehe….. akhirnya dunia game soft launch juga…. Dengan segala kekurangan dan kelebihan mohon untuk mengakses link ini (Dunia Game Telkomsel).


Experience Shop at toko.baliwae.com

September 28, 2007

Just share untuk belanja barang-barang secara online, ini pertama kalinya gw belanja online untuk beli baju + stiker geek alias Linux di toko.baliwae.com , hmmm website yang mumpuni serta navigasi yang ok membuat gw betah untuk ubek-ubek tuh website, dari mulai yang kepingin-kepingin beli sampe bener-bener belanja…. awalnya sih rada-rada ga percaya tapi setelah melakukan transaksi sendiri ya percaya juga, gw akhirnya beli 1 Kaos Ubuntu, 1 Kaos WordPress, 2 Stiker Lucu [jiakakaka]. Hmmm prosedurnya sih harus login dulu ke situs itu sebelum kita bisa add ke cart. abis add cart, n melakukan prosedur2 pembelian kita dapat nomer transaksi, gw di suruh untuk melakukan transfer ke yang empunya web site (via ATM), setelah bayar konfirmasi aja via email (waktu dan nomer booking). Ga lama cuma 2 hari tiba deh barang kita. Lumayan…. My first internet shop is working.