DISKON BELANJA 50% + 10% OFF DI METRO DEPT. STORE

Juni 28, 2011

Telkomsel bekerjasama dengan METRO Department Store menghadirkan promo istimewa “One Day Special for Telkomsel and Metro Yours Card (MYC) Members”, berupa diskon gede-gedean hingga 50%, plus tambahan 10% off rebate voucher untuk pelangganTELKOMSELpriority dan simPATI. Promo ini hanya berlaku selama 1 hari di tanggal 29 Juni 2011 di seluruh METRO Dept Store yang ada di Jakarta, Bandung, dan Makassar.

Baca entri selengkapnya »


isi ulang voucher dapet hadiah macem-macem

Juni 22, 2011

Isi Ulang di Indomaret

•   Setiap pelanggan yang melakukan isi ulang voucher elektronik simPATI atauKartu As denominasi Rp 50.000 di seluruh outlet Indomaret akan mendapatkan 1 botol YOUC1000 Vitamin drink.

•  Setiap pelanggan yang melakukan isi ulang voucher elektronik simPATI atauKartu As denominasi Rp 100.000 di seluruh outlet Indomaret akan mendapatkan 2 botol YOUC1000 Isotonic drink.

Periode promo berlaku sejak 1 Juni s/d 15 Juli 2011.

Baca entri selengkapnya »


ISI ULANG PULSA DI BCA, GRATIS NELPON DAN INTERNETAN

Juni 22, 2011

Kini isi ulang pulsa simPATI bisa dapat gratis nelpon dan internetan. Cukup dengan bertransaksi via Klik BCAm-BCA, danSMS BCA, kita dapat menikmati gratis nelpon hingga 60 menit, dan juga internetan hingga 10 Mb.

Baca entri selengkapnya »


Happy Bday Telkomsel

Mei 26, 2011

Happpy Bday Telkomsel, semoga sukses selalu, memberikan kepuasan pelanggan nomor 1.

100 Juta pelanggan untuk menuju ke Beyond Telco (:D)

Salam Telco


Oleh-Oleh Dari Raja Ampat

Mei 20, 2011

Berikut adalah oleh-oleh dari raja ampat….. Sadis Mode : On BANGET.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Ditempuh perjalanan sekitar 7-8 Jam dari DKI Jakarta, dan pasti harus ganti pesawat (via Ambon kalo ga Manado).  Next naik Pesawat kecil ke Sorong (saya naik ATR 72-500 ; Pesawatnya oke banget). rehat aja di sorong bentar (kebetulan ada tugas), kalau mau langsung lanjut ke Raja Ampat bisa di tempuh dengan perjalanan laut, saya naik Boat Speed (Marina Express) ke Raja Ampat dengan waktu tempuh 2 – 3 Jam dan Kapal tersebut hanya berangkat jam 2 setiap harinya (dari pelabuhan rakyat) – Harga Tiketnya Rp. 120.000,-

Baca entri selengkapnya »


Ngejunk Langitmusik.com

Maret 18, 2010
langitmusik.com

langitmusik.com

langitmusik.com,

sebuah situs portal dari telkomsel yang menawarkan pembelian musik “LEGAL” bagi para pecinta musik LOCAL.

cintailah produk kita dan selalu mendukung anti piracy…. well for pricing is 5000 for lifetime use dan 3000 untuk rental 30 hari…

keep rocking with langit  musik

newday 2010

langitmusik


1 Tahun Berlalu…….

Maret 17, 2010

waduh…. ga kerasa 1 tahun sudah berlalu… ga ngeblog cuy….

Test 123… send command active….