NgeProfile

Makhluk Tuhan yang sederhana, biasa aja, ga neko2, banyak temennya, fasih berbahasa jawa, indonesia sedikit bahasa inggris.

Kerja di lingkungan profesional Telekomunikasi di Indonesia, bekerja dengan orang-orang yang luar biasa, cari duit, cari pengalaman.

STTTelkom Minded, Merah-Merah Minded, IBM Thinkpad Minded, Startup Minded, Offroad Minded, Jimny Minded, Clothing Minded, Photography Half Minded, WordPress Minded

Iklan

11 Responses to NgeProfile

  1. fl3xu5 berkata:

    kok no nya di XXX ?? wah kena korban ya ??:))
    mantap orang telkomsel nih 🙂

    salutz

    salam dari ku

    fl3xu5

  2. read-rid berkata:

    Salam kenal mas Natha.. (huahhahaaaa :)) )
    Wualaaaa.. kelahiran Des 84, Tho? ta pikir wes 83 po piro.. tuo-an aq.
    .
    ayo tham Boleh niy..qt ngadu PS-an. kayaknya dah expert punya..niy.
    main-main ke blog-ku tha?!

  3. indra berkata:

    halllo

  4. indra berkata:

    hai ada cewk surabaya ngak nih kenalan dong ini no hpku 081554702345…kt share bisnis or something…c u

  5. khomeinimuj berkata:

    mobile data di wismul? sama ratna yah? baru masuk taun 2007?
    salam kenal….

  6. tawonruwet berkata:

    natha takut terkenal ya? no nya di xxx…
    qiqiqiqiqiq

  7. Ahmad Lukman berkata:

    orang Telkomsel juga nih?

    Yu Mari Mas….

  8. bogor_bandung berkata:

    stranger.. but ga stranger2 amat.. itu yg aku bilang ma temen2 waktu mau ke bandung.

    hehehe

  9. bogor_bandung berkata:

    yah… gitu deh pokoknya………

    btw kak, bangga bgt ma rokoknya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: