DISKON BELANJA 50% + 10% OFF DI METRO DEPT. STORE

Telkomsel bekerjasama dengan METRO Department Store menghadirkan promo istimewa “One Day Special for Telkomsel and Metro Yours Card (MYC) Members”, berupa diskon gede-gedean hingga 50%, plus tambahan 10% off rebate voucher untuk pelangganTELKOMSELpriority dan simPATI. Promo ini hanya berlaku selama 1 hari di tanggal 29 Juni 2011 di seluruh METRO Dept Store yang ada di Jakarta, Bandung, dan Makassar.

Musim liburan para pelanggan Telkomsel akan terasa lebih istimewa dengan adanya promo spesial ini, karena pelanggan TELKOMSELpriority dan simPATI akan mendapatkan special preview untuk berbelanja di program One Day Special for Telkomsel and MYC members dan tertutup bagi publik. Meski promonya hanya berlangsung untuk satu hari, namun khusus untuk rebate voucher dapat digunakan untuk berbelanja hingqa tanggal 17 Juli 2011.

Agar dapat menikmati promo ini, pelanggan TELKOMSELpriority dan simPATI harus melakukan mekanisme sebagai berikut:

–    Pelanggan TELKOMSELpriority mengakses *555# dan memperlihatkan IDmember kepada petugas METRO.

–    Pelanggan simPATI harus melakukan redemption POIN dengan cara ketik:METRO kirim ke 777. Selanjutnya pelanggan akan mendapatkan balasan/ notifikasi SMS untuk kemudian diperlihatkan kepada petugas METRO.


Tinggalkan komentar