Bubar Again in 9 Cloud – AMP

Maknyus 3 9 CloudCk..ck… memang bubar unlimited 1428 H kali ini spesial, berubah terus tempatnya. kemarin dari ma’ Erot, tadi barusan aja selesai bubar lagi di 9 Cloud (Menara Jamsostek lantai 9), asli tempatnya cozy abis, masuk kaya di kawasan zona club cielah… tapi pas masuk ya kaya resto aja tapi asli men keren abis. Ga tanggung2 mbak2nya seksi2 abis.. Kikikikiki Lumayan lho makanan pembukanya aja aneh jadi si Cabe di goreng ada isinya ayam, apa udang hmmmm mak nyus… Maknyus 1 9 Cloud

Hehehe makanan di samping baru pembuka coy, mantab… abis makan cemilan + es Teh yang enak, trus lanjut sholat maghrib. Abis sholat maghrib makanan utama menanti… Hehehe ada Sop Buntut yang mak nyus banget juga….. Wah kali ini emang bener2 mak nyus… Ngobrol ama mas Drajat (adike Pak Aris) hehehe mirip mas-e gokil2 aneh… Trus di tutup ama cemilan + Desert Es Krim. Wes pokoke Enak lah biasa oleh2 ga bisa di bungkus cuma bisa di jepret-jepret tok. Wis yo prend aku meh weekend besok mau puasa + tidur2an. See Below to imagine that taste 9 Cloud is diffrent. :-p

Maknyus 2 9 CloudMaknyus 4 9 Cloud

9 Cloud All

See on our background is Tag Purple 9 Cloud

Pak Adi – Natha – Pak Agung

Thanks AMP – Aka MStars – Always Success

Iklan

One Response to Bubar Again in 9 Cloud – AMP

  1. nadira berkata:

    wow… kuliner yang asyik dan lezat nih, menyimak dulu ah pengalaman dari penulis… baca-baca dulu.. thank.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: