Indonesia Music Revolution – 2007 until Now

Mei 19, 2008

sek… sebelum gw nulis2 orat oret… gw emang bukan orang yang punya dasar seni ataupun musik, apa yang gw lihat dan denger atas dasar sepengetahuan awam. gw sebenernya orang yang baru tau musik di taun2 1998-nan ketika itu gw pertama kali beli kaset juga dari barat jeg… pas ada piala dunia 1998 Ricky Martin dengan vivin la vida loca-nya… gw juga suka liat orang2 jaman dulu itu seneng banget ama boyz band kaya backstreet boyz…., westlife, etc…. wis pokoke west-westan lah… kayaknya gw masih sering denger musik2 luar tahun 2005-2006, ketika pas kuliah… eh pas 2007 ke 2008 ini sungguh emang… Indonesia Sedang menuju ke revolusi musik yang gw pikir mantabssss abissss hampir 2 tahun ke belakang kita ga pernah di bikin vakum ama karya2 anak bangsa kaya nidji, peterpan, the titans, tompi, d’masiv, lobow, maia, the rock, andra & the backbone, mulan jameela, ungu, gigi, slank… semuanya rapat2… ga pernah mbosesnin… so… hampir ga pernah lagi denger musik west lagi di bumi indonesia…… revolusi sedang di bangun…

So… Maju Musik Indonesia

PS : walaupun banyak juga yang nge-bajak juga.. tapi gw saluuut ama musisi2 kita….

Iklan

Sun Early Shine To Jakarta

Mei 12, 2008

Anjir… Udah pagi.. pagi… jam 5 bangun…. sholat subuh… beberes2…  Nyiapin Motor… terlihat langit masih biru terang kaya di sapu sinar matahari yang malu-malu….. (pikir gw : “kyknya bakal seger nih ngantor !!!”), jam stgh 6 mau mandi ngisi air di torrent, si Mesin Air Gelo Mati… harus di benerin manual, tabung di puter, di untir di keluarin gas + air.. di pancing baru mau keluar (hal ini mesti gw lakukan setiap pagi :(().

jam sudah menunjukkan jam 6 lebih 10, gw mulai mandi ya 10 menit proses lah… (Tas, laptop, dkk udah siap). kira2 jam 06.40 gw bener2 berangkat dari rumah tuh… liat matahari masih malu2 kucing…. ga kaya biasanya jam 7 si matahari nongol beringas sampe buat gw kringetan kalo di jalan… tapi kali ini 5 menit jalan si matahari udah nongol keras banget… udah gitu di depan Univ. Pancasila macet lagi… damn…

untung ada angin sepoi-sepoi ama PSP yang nyughi lagu2 yang mantabs…… yang bisa buat tuh matahari jadi anget……. husss…,

kutempuh waktu 50 menit untuk sampe di kantor tercinta….

Sial Kali ini matahari cepet banget datangnya kaya hari ku masuk kantor yang ga kaya biasanya jam 9 pagi kali ini jam 07.30 gw dah nyampe kantor…. hahahahahahahahha


Dunia Musik Telkomsel

Mei 8, 2008

Lagi iseng2 buka http://www.telkomsel.com eh ada fitur baru nihhhhhh download full song, truetone, wallpaper dll tentang musik…. yang merasa musik mania sok buruan akses duniamusik.telkomsel.com

Hidup Musik Indonesia – Berantas Pembajakan Wuehehehehehehe